Rabu, 14 April 2010

FTI UII Gelar Talkshow Informatika Kedokteran di Pameran Mega Bazaar Komputer JEC

Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) membuka stand dalam Pameran Mega Bazaar Komputer di Jogja Expo Center (JEC), 3-7 Maret 2010. Keikutsertaan FTI UII tersebut hasil kerjasama antara FTI UII dengan JogjaIT.
Dalam pameran tersebut, FTI UII menampilkan produk-produk karya Tugas Akhir mahasiswa dari berbagai jurusan di FTI. Karya mahasiswa yang paling menyedot perhatian pengunjung antara lain; simulasi lengan robot, bola induksi, dan penelitian teknologi informasi bidang informatika medis.
“Kita sangat berharap, dengan keikutsertaan ini dapat lebih mendekatkan FTI UII kepada masyarakat umum. Ini juga merupakan wujud partisipasi FTI dalam perkembangan keilmuan IT di Indonesia,” tutur Fathul Wahid selaku Dekan FTI UII yang selalu hadir dalam pameran tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, FTI UII bekerjasama dengan Jogja IT juga menggelar mimbar Talkshow tentang Informatika Kedokteran. Hadir sebagai pembicara utama adalah Dr. Sri Kusumadewi, S.Si., MT., Pakar Informatika Medis dari Program Magister Informatika FTI UII.
Selain FTI UII yang mewakili institusi pendidikan, pameran tersebut juga diikuti oleh 180 peserta lain yang terdiri dari perusahaan distributor komputer, barang elektronik, provider, hingga perbankan. (Esti/Misbah)

sumber : http://fit.uii.ac.id/berita-fakultas/fti-uii-gelar-talkshow-informatika-kedokteran-di-pameran-mega-bazaar-komputer-jec.html

1 komentar: